Ja, mina! selamat datang di blogku. ya sekedar melampiaskan tulisan-tulisan amburadul, gak jelas karena jari-jari pendekku membawaku selalu mengetik waktu aku punya inspirasi - rak ketang - sekelebat bayangan hitam ataupun dejavu. hahaha ya benar. aku seorang pemimpi, peng-angan-angan, suka berandai-andai, dan yang lain yang teman-teman bisa katakan. tapi buat temen-temen yang menikmati tulisanku inspirasiku untuk menulis dari berbagai novelis. 
*aku ini punya ingatan jangka pendek jadi gak apal nama-nama semua author yang karyanya pernah aku baca tapi kalo teman-teman tanya kisah ini udah baca belom kalo sambil dikasih clue aku pasti inget kok hehehe
yang paling sesuai dengan kesukaanku yaitu karya Santhy Agatha. siapa sih yang gak kenal si anak cantik ini. soalnya ceritanya hampir ke harlequin-harlequin-an yah mungkin ada bedanya lah ya aku jg kurang paham juga. tapi so far aku CINTA sama karyanya
aku lagi proses publish beberapa storyku nih. yah gak seberapa tapi masih usaha cari inspirasi yang lain. storyku ini ada yang aku dapet inspirasi dari bunga mimpiku, dari gabungan beberapa kisah yang aku mix lagi coba cari gaya aku sendiri juga dan aku berharap bisa posting bertahap.
enjoy my story, komentar sangat dianjurkan yaa buat koreksi penulis. ;)

Postingan populer dari blog ini

DINAMIKA KETATANEGARAAN RI