mimpi di sore hari | balas dendam anak pembunuh berencana

Aku td mimpi lg. tempatnya sperti sebuah terminal bis. Disitu ada seorang pria tua yang kelihatan gelisah sperti sedang menunggu seseorang. Lalu datang sebuah mobil, pria tua itu langsung mendekati. Begitu pintu supir terbuka diikuti pintu penumpang tengah pria tua itu langsung tidak terima disuruh menunggu lama. Ternyata mereka sperti merencanakan sesuatu lalu datang lagi 2 mobil spetinya dgn jabatanlebih tinggi mendekati pria tua itu dan menanyakan kenapa ia mengkhianatinya lalu berjalan meninggalkannya. Baru beberapa saat berjalan pemimpin tinggi itu mendengarkan pembicaraan dr tman pria tua itu ttg rencananya dan merasa tidak terima, menyuruh anak buahnya memenjarakan mereka semua.
Beberapa tahun kemudian seorang gadis terlihat latihan menembak di sebuah lapangan. Singkatnya ia adalah anak dr pria tua yg dipenjarakan. Dgn keinginan terpendam ia ingin membalas dendam terhadap bos yg memenjarakan ayahnya. Ia masuk ke kepolisian dgn perjuangan keras dan penghinaan ataupun pendidikan keras dr lingkungannya karena ia tidak menutupi bahwa ayahnya dipenjara dengan tuduhan pembunuhan berencana. Padahal dr yang ia tahu ayahnya bahkan belum menyetujui rencana apapun. Stelah bkerja sebagai polisi lebih dari 5 tahun dengan predikat yang luar biasa ia malah keluar dari kepolisian dengan alasan pindah keluar negeri karena harus mengobatkan ibunya. Stelah keluar dr kepolisian ia bekerja pada sebuah perusahaan yang tidak lain adalah perusahaan tempat bos ayahnya dulu. Perusahaan itu bergerak di bidang penyiaran. Ia bekerja sebagai staf kreatif. Selama bkerja disana ia menyusun rencana untuk mendekati bos ayahnya itu. Ternyata kepemimpinan perusahaan suah berubah bukan lg bos itu. Jd ia mencari dmn alamat rumahnya dan akan membunuh dgn diam-diam. Tp stelah dipikir-pikir, ia akan memainkan bos ayahnya dulu. Dgn terror dan ancaman kepada anaknya yg msh di SD dan SMP membuat ancaman akan membunuh dan menyebarkan berita ttg korupsi perusahaannya. Terror terus berlangsung. Dilain kehidupan ia bertemu dgn pria yg membuatnya jatuh hati saat dikantornya. Ia sesame pekerja dikantornya. Tp ternyata dia itu adalah bosnya yg adalah pewaris perusahaan sekaligus anak dari bos ayahnya. Tp ketika akan membunuh bos ayahnya justru bosnya sendri mengatakan untuk menggantikan nyawa ayahnya saja jd gadis itu harus membunuhnya drpd ayahnya. Lalu gadis itu menembaknya 3 kali dan menghilang.
Di suatu tempat disebuah pantai, gadis itu duduk sndiri menatap laut di kejauhan. Menundukkan kepalanya diantara kedua lututnya merasakan embusan angin dan suara pantai di sebuah pulau terpencil. Dari belakang ia merasakan seseorang duduk dan memluknya. Gadis itu tahu dia adalah kekasihnya yg berharga. Ya itu adalah pria yang ia tembak. Rasa sakit didalam hati yang sudah ia tahan bertahun-tahun ia lepaskan. Air mata dan teriakan ia keluarkan dalam pelukan prianya. Kata maaf yang hanya bisa ia sampaikan tp pelukan prianya menjawab semuanya. Hanya hidup bersama dan tidak memikirkan yang lain yang pria itu minta dari gadisnya. Gadis itu meraih tangan pria itu dan menerima ajakannya.

Postingan populer dari blog ini

DINAMIKA KETATANEGARAAN RI